afbcash Casino Online
Poker Online Jarawa Domino

July 21, 2019

PETAKA MENGERIKAN

Mungkin sudah banyak yang mendengar cerita petaka mengerikan ini.
kejadiannya
 rabu, 10 Agustus 2010. iya lima tahun silam.
keluarga keturunan cina beranggota 4 orang ditambah seorang wanita yang telah hamil yaitu adik kandung sang ibu, mereka tinggal di sebuah rumah dibilangan jakarta barat. pemilik rumah yang terlihat mewah dibanding rumah yang lainnya itu dikenal sebagai keluarga yang baik dan ramah walaupun mereka adalah orang yang kaya karna sang ayah adalah pengusaha penyewaan kapal. karna usahanya itu, sang ayah mempunyai banyak kaleng kaleng cat dan barang lainnya untuk kebutuhan mengecat kapal agar tak cepat berkarat. kaleng kaleng itu di tempatkan digarasi, disebelah mobilnya.

setiap sore kedua anaknya yang berusia 7&5 thn kerap bermain dengan anak anak kampung didaerah rumahnya ditemani sang ibu yang ikut bergabung dengan ibu2 lain untuk mengobrol atau sekedar bercerita tentang pengalaman masing-masing. menurut warga sekitar mereka sungguh keluarga yang sangat baik dan jauh dari petaka mengerikan.
karna penghasilan yang cukup besar, sang ayah telah membeli sebuah hunian baru di daerah kedoya, dan mereka telah sepakat untuk segera pindah. rumah yang sekarang mereka tinggali akan ditempati oleh adik kandung sang ayah sendiri yang berasal dari palembang, karna anaknya akan segera menjadi mahasiswi di kampus bergengsi di daerah jakarta barat.
paginya, sang ayah beserta keluarga dan adik sang istri yang telah hamil telah merapihkan barang2 mereka untuk dipindahkan ke hunian yang baru sebelum akhirnya adik dari sang ayah ( sebut saja sang paman) datang dari palembang. sang paman datang dengan istri dan kedua anak perempuannya.
mereka sangat senang karna telah diizinkan untuk tinggal disana, tetapi sebenarnya mereka semua termasuk wanita hamil itu datang hanya untuk mengantar nyawa. Sungguh petaka mengerikan.
sebelum 1 hari mereka tinggal dirumah itu, kejadian petaka mengerikan yang merenggut total nyawa 9 orang sekaligus itu terjadi.
selasa, 9 Agustus 2010.
sore itu sang ibu dan anaknya masih bermain dengan anak-anak sekitar rumah mereka hingga hari mulai gelap mereka pulang, semua aktivitas dilakukan seperti biasa tanpa firasat apapun.
malamnya mereka membeli nasi goreng dan makan bersama.
rumah dua lantai tersebut memiliki 3 kamar dan garasi dilantai bawah, dan 2 kamar dilantai atas, juga loteng untuk tempat mencuci baju.
pada saat itu pemilik rumah beserta keluarga tidur dilantai bawah dan sang tamu tidur dilantai atas.
sebelum tidur, sang ibu mengambil serangkai kunci untuk mengunci dan menggembok segala jendela, pintu balkon, pintu rumah, garasi dan pagar.
rabu, 10 Agustus 2010 sekitar pukul 03:00
sang ayah keluar rumah untuk membeli sebungkus rokok di warung rokok sebelah rumahnya, bertemu hansip dan bapak2 disekitar itu sang ayah pun menyapa mereka dan masuk kedalam rumah, tdk lupa untuk mengunci rumahnya yang penuh keamanan itu. pagar besi yang kokoh, tembok semen yang kuat dan kaca anti peluru. hansip dan lain2 pun tidak memiliki firasat buruk apa2.
sampai kurang lebih satu jam kemudian…
terlihat percikan api jatuh ke teras rumah dan merambat hingga garasi, api itu meledakkan kaleng kaleng yang berada di garasi. dengan cepat api membakar daerah depan rumah itu dan mulai merembet ke bagian atas.
melihat kejadian petaka mengerikan itu sang warga pun berinisiatif untuk melempati rumah itu dengan batu bata agar semua penghuni bangun, dan mengincar kaca yang ada pada rumah tersebut difikirnya agar ada jalan untuk keluar lewat kaca yang pecah, namun kaca itu tidak juga pecah.
api itu dengan cepat meledakkan kaleng kaleng dan kompor gas dirumah itu.
anehnya, api tidak merambat kemanapun, hanya membakar rumah itu lurus merambat keatas. tidak menyamping, ke depan, atau ke belakang. padahal dibelakang rumah itu adalah rumah yg terbuatdari kayu2.
pemilik rumah pun tidak berhasil keluar, dikarenakan terlalu panik untuk membuka gembok yang mengunci semua pintu rumah tersebut. rangkaian kunci yang banyak itu pun sama sekali tidak membantu penghuni rumah.
pemadam kebakaran baru datang setengah jam setelah api berkobar besar.
namun semua orang tersebut tidak dapat tertolong.
setelah api padam, polisi dan warga pun berhasil masuk ke rumah itu dan menemukan semua orang telah hangus terbakar.
dilantai bawah, ditemukan satu keluarga mati berpelukan dikamar mandi yang logikanya basah dan harusnya tidak membakar tubuh mereka, sang ibu memeluk kedua anaknya dan sang ayah memeluk mereka semua.
dilantai atas ditemukan satu keluarga berjumlah 5 orang juga hangus terbakar berpelukan di loteng tempat mencuci baju.
seseorang melihat, wanita yang sedang hamil itu sangat tidak terima kalau dia dan jabang bayinya harus meninggal secara terbakar.
sampai setelah kejadian itu, dua anak kecil selalu terlihat berlari larian dan bermain sepedah disekitarrumah itu. wanita hamil itu kerap menjaili warga dengan menampakkan diri dan merasuki warga sekitar.
rumah itu menjadi rumah angker didaerah jakarta barat ini.
bagaimana tidak? seluruh keluarga berjumlah 9 orang mati terpanggang, dengan api yang tidak merembet kemana2.
apa kejadian itu cukup tidak wajar untuk kalian?
mengapa api tidak merembet ke bangunan kayu warga sekitar dengan suasana pagi yang berangin dan rumah yang berdempetan?
kejadian yang sungguh tidak terduga. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin.

0 comments:

Post a Comment