afbcash Casino Online
Poker Online Jarawa Domino

July 18, 2019

Cerita Horor Nyata Russian Sleep Experiment

Cerita horor creepypasta yang terinspirasi dari kejadian nyata selanjutnya adalah Russian Sleep Experiment. Kisah ini juga nggak kalah seremnya dibandingkan dengan cerita Lavender Town Syndrome di atas. Sesuai judulnya, creepypasta yang satu ini menceritakan eksperimen dari sekelompok komunis Rusia pada era tahun 1940 an.
Objek penelitiannya adalah para tahanan perang alias manusia-manusia hidup. Jadi, para peneliti psiko ini ingin tahu gimana sih dampak kesehatan yang akan terjadi pada tubuh manusia apabila mereka nggak tidur selama beberapa hari. Untuk memaksa percobaan praktek tidak manusiawi itu bisa terealisasi, beberapa tahanan yang menjadi objek akan dikurung di dalam kamar tahanan yang diberi suplai gas stimulan.
Dengan begini, para tahanan yang menjadi objek nggak akan bisa tidur. Selang beberapa jam, para peneliti akan memperhatikan tingkah mereka saat disekap dalam kamar yang berisi gas beracun, mereka akan mengurangi kadar gas di kamar tersebut jika sang tahanan diketahui sekarat. Praktek manusia dijadikan kelinci percobaan ini pun berlangsung selama sebulan penuh.
Lalu bagaimana hasil dari eksperimen ini? Ternyata sangat mengerikan! Para tahanan sendiri dikurung dalam ruangan tertutup dan pernapasannya senantiasa dimonitor agar gas stimulan nggak akan membunuh mereka, hanya membuat mereka nggak bisa tidur saja.
Nah, karena kamera CCTV belum ditemukan pada waktu itu, jadi para peneliti menggunakan mikrofon untuk komunikasi. Peneliti juga bisa melihat objeknya melalui lubang kaca dengan tebal lima inchi. Ruangan yang digunakan sebagai tempat percobaan juga turut dilengkapi buku, matras, toilet serta air serba sangat sedikit.

0 comments:

Post a Comment