afbcash Casino Online
Poker Online Jarawa Domino

July 22, 2019

Cerita Horor Hantu Tol Cipularang

Nomor mobil yang dipakai oleh Saiful Jamil saja sudah menambah aroma misteri Jalan Tol Cipularang, yaitu B 1843 UFU 1+8 = 9 dan 4+3=7 jadi 97, yaitu tempat kejadian kecelakaan di kilometer 97. Nah di bawah ini sebagian kisah dan cerita misteri, seram, horor tentang hantu dan alam gaib dari orang-orang yang pernah lalu lalang di Jalan Tol Cipularang Jakarta Bandung yang saya himpun di sini. Kebenarannya wallahu alam, hanya Tuhan yang Maha Tahu.
Jembatan Tol Cipularang
Jembatan Tol Cipularang
Ini cerita dari teman perempuan yang pulang dari liburan dari daerah Lembang, Bandung Jawa Barat. Pada saat pulang pada malam hari melalui Tol Cipularang di daerah Cikubang, yang dia tahu di bawah Jembatan Penyeberangan Tol Cipularang. Dia merasa melihat sesosok anak kecil memakai baju biru di tiang jembatan tersebut di dalam Jalan Tol. Tapi kalau dicermati daerah sekitarnya tidak ada perkampungan dan rumah.

Pada saat dilihat kembali ke arah belakang mobil, sosok tersebut tidak ada. Padahal bukan hanya dia saja yang melihat. Namun orang-orang yang di sebelahnya juga merasa melihat anak tersebut. Namun tidak diambil pusing karena memang sudah larut malam. Selidik punya selidik ternyata di Jembatan tersebut memang pernah ada kejadian anak kecil yang tewas karena kecelakaan mobil.
Waduh ternyata di jembatan itu adalah jembatan angker. Hiyyyyy
Buat yang mengemudi banyak-banyaklah membaca istighfar dan jangan tergoda untuk melihat obyek-obyek yang tiba-tiba ada di hadapan atau di pinggir jalan. Sapa tahu anda terhipnotis dan melakukan kesalahan mengemudi fatal.

Pernah juga teman yang ngasih tahu ada dua sosok bayangan putih yang tiba-tiba menyeberang dari sebelah kanan menuju ke kiri. Untung sama teman tersebut bayangan tersebut ditabraknya, bukan langsung mengerem mendadak. Karena kalau ngerem mendadak pasti akan celaka sendiri. Karena ternyata eh ternyata tidak ada sesuatupun yang menyeberang. Tidak ada bekas tabrakan atau orang yang bergelimpangan pada saat ditengok ke belakang. Iiiiiiiiii
Truk Terguling di Cipularang

Soal keberadaan kendaraan misterius yang kerap mengganggu pengguna jalan tol Cipularang itu, sebelumnya telah sering beredar. Kumpulan kisah keangkeran jalan tol ini berkembang menjadi e-mail berantai, atau pesan berantai melalui BlackBerry Messenger. Ceritanya seperti ini. Hati-hati kalau mau jalan malam hari di Cipularang, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim (mengedipkan lampu terang meminta jalan untuk membalap kendaraan di depannya).
Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malam hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Setelah itu saya minggir ke kiri memberi jalan. Eh mobil itu malah ikutan ke kiri juga sambil tetap ngedim-ngedim. Karena kesal, saya tancap gas, eh mobil itu ikut-ikutan berlari kencang juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesal di kasih dim melulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih?
Eh, sehabis ngintip spion tengah, saya terus lihat jalan di depan, sudah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget, saya rem habis. Untung tidak terguling. Setelah ngerem, saya intip spion tengah, ternyata mobil tadi sudah nggak ada lagi.  Saya salip truk, ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya sama truk tadi. Di depan gelap nggak ada mobil sama sekali. Saya merinding habis.
Banyak bukit dan bebatuan tinggi di sekitar Jalan Tol Cipularang yang menjadi tempat pemujaan orang-orang sesat yang mengharapkan berkah dari alam ghaib. Biasanya mereka meletakkan sesajian/sajen di bukit-bukit tidak jauh dari  jalan Tol Cipularang tersebut. ada patung-patungnya segala malah. Biasanya mereka meminta tumbal nyawa manusia yang lewat di jalan tol tersebut.
Salah satu bukit adalah Bukit Hejo dan Bukit Batu, anda pasti bisa mengenalinya, kalau dari arah Jakarta letaknya di pinggir kiri jalan tol. Berhati-hatilah.
Selain itu, jalan tol ini juga dibangun di atas areal bekas pemakaman umum alias kuburan. Banyak kerangka yang terpaksa dipindahkan dan sebagian lagi entah secara layak atau tidak digusur. Bagi arwah yang tidak senang tentu akan bergentayangan di sekitar area Jalan Tol Purwakarta tersebut. Jadi kalau mencium bau harum bunga melati atau melihat sosok yang aneh-aneh, jangan heran ya.
Bukit jauh dari pemukiman
Bukit jauh dari pemukiman
Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung. Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thnan.
Mereka berangkat dari Jakarta sekitar jam 9 an, hari jumat malam sabtu. Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..
Bapaknya bilang “udah nanti aja pas di pintu tol, di sini gelap!”.
Tapi karena anaknya gk kuat, berhentilah mereka. Lalu turunlah anak itu,sambil ibunya bilang
“jgn jauh2 ya nak..” , iya.. sahut si anak”
Tapi kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..
“eh jangan jauh2..,di depan mobil aja!” kata si ibu. lalu sahut anaknya..iya mah..!”
Lalu tak lama kemudian anak itu..balik ke mobilnya dan duduk di belakang,sambil ayahnya bilang…
“kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat..”
Anaknya terlihat diam saja. Namun si Bapak tidak curiga karena hari sudah malam dan memburu waktu menuju kota Bandung.
Setelah mereka sampai di Bandung , orang tuanya melakukan aktivitas seperti biasa selama 2 hari hingga hari minggu. Seperti belanja, makan, mandi, tidur dll pokoknya liburan lah. Namun di sela2 liburan mereka, orangtuanya merasa heran melihat kejanggalan dr anaknya. Yg biasa anaknya paling senang berenang di hotel, ini tidak.
Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.
“Kamu sakit..??” tanya si ibu, tp anaknya dieeemm aja…
Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen, akhirnya pulang hari minggu. Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an…kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an…
“Aduh pah..kencing. ., papah kenciiing..” kata si anak
Akhirnya mereka berhentilah kembali. Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya, hanya saja di jalur yg berbeda. Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil.., sehingga membuat bingung orang tuanya.
Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol, akhirnya mereka melapor ke petugas melalui no.tlp pengaduan tol.
Dalam percakapannya di telpon petugas menyatakan menemukan seorang anak kecil di Jalan Tol tersebut dalam keadaan bingung. Orang tua tersebut dan petugas memberikan ciri2, jenis kelamin dan usia si anak tersebut… dan ternyata cocokkk!.
Akhirnya orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut, sambil ter heran2..
“Kok bisa ada di sanaaa..,sahut ayahnya..”
Sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya
“Kamu kemana sih! Kok tiba2 di sini..”
“Loh..! Mamah yang kemana aja…Aku ditinggal, aku teriak2 mamah ga denger..!” sambil nangis..
And guess what..!, Petugas polisi berkata..
“Bu jangan dimarahi bu, anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak malam sabtu..”
Seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..
Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke Bandung ,
dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,
tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,
setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..
“Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???” 
riend gue tambahin dua pengalaman aneh pribadi gue di tol cipularang. Pengalaman aneh pertama gue saat perjalanan Bandung-Bekasi PP sendirian pake kijang dinas. Berangkat dari Bandung ke Bekasi Kondisi siang hari tidak ada masalah apa-apa, nah saat pulangnya dari Bekasi ke Bandung masuk tol cipularang kondisi sudah malam hari, Gue gak perhatiin udah di KM berapa kondisi jalan searah sepi cuman gue sendiri. Lamat-lamat tercium bau harum dan makin lama makin pekat, gue pikir krn alam masih asri maka pohon dipinggir jalan yang berbunga harumnya menyebar, untuk lebih menikmati aroma harum langsung dari udara luar lalu kaca jendela gue buka, aneh udara luar tidak berbau harum tapi harumnya tetap pekat di dalam mobil. Gue langsung baca Alfatihah, ayat Qursy, AlIkhlas, Alfalaq, Annas, dzikir, berulang-ulang, dgn keyakinan Allah pasti memberikan perlindungan. Tiba-tiba bau harum langsung berganti jadi bau bangkai busuk sampai pengin muntah, gue tetap berdoa berulang-ulang dgn suara dikeraskan sambil konsentrasi menyetir, tiba-tiba terdengar gonggongan anjing sambil menggeram sangat keras berulang-ulang di belakang mobil, gue sempat ngeri tapi gue tetap yakin tidak ada anjing dan Allah pasti melindungi, sekilas gue berpikir kalau ada mobil yang gue salip atau ada mobil yang menyalip gue maka sorot lampu depannya bisa gue manfaatkan mengamati kondisi dibelakang mobil lewat spion. Terkabul, samar-samar di depan terlihat bak belakang mobil truk yang akan tersusul, gue kasih dim untuk disalip dari sisi kanan. 
Setelah mobil truk tersalip seketika bau bangkai dan gonggongan anjing langsung hilang, memanfaatkan sorot lampu truk mengamati di belakang mobil memang tidak ada apa-apa. Alhamdulillah mobil melaju aman ke Bandung sambil gue terus berdoa.

Pengalaman aneh ke-2 saat gue sekeluarga pulang dari Bekasi Ke Bandung membawa mobil sedan pribadi, berangkat dari Bekasi habis selesai sholat maghrib, masuk tol cipularang sudah gelap, setelah beberapa lama di tol cipularang saat jalan menanjak dan sangat sepi tiba-tiba mesin mati, menggunakan sisa kecepatan mobil gue pinggirkan lalu berhenti dan pasang handrem, sambil berpikir penyebab mesin mati, padahal sebelum berangkat semua sudah diperiksa, oli, busi, air radiator, 
bensin. Tiba-tiba gue sadar entah di KM berapa gue gak perhatiin tapi suasana sekitarnya mirip pengalaman aneh pertama, seluruh keluarga gue ajak berdoa dan tetap di dalam mobil menunggu ada mobil yang menyalip dan melaporkan ke petugas terdekat, yah gue emang gak pernah mencatat nomor telepon petugas tol. Emang ada mobil menyalip dan agak mengurangi kecepatan walau tidak berhenti, gue lega berarti ada yang lihat, setelah beberapa mobil menyalip gue coba lagi starter mobil… hlo bisa… alhamdulillah mobil jalan dan melewati tanjakan, tapi ditanjakan berikutnya mesin mati lagi walaupun sudah gue antisipasi pakai gigi dua bahkan gigi satu, gue sekeluarga berdoa terus, ada naluri jangan keluar dari mobil kalau udah ada mobil lain yang menyalip coba hidupkan mesin lagi, setelah benar ada mobil lain menyalip gue coba lagi starter mobil… hlo bisa lagi… mobil jalan lagi berhasil melewati tanjakan tapi ditanjakan berikutnya mesin mati lagi, kejadian ini berulang-ulang sampai ketemu rest area. Di lokasi rest area mobil gue periksa normal, indikator bensin masih 
mendekati full, gue coba isi di SPBU hanya mampu masuk 14 liter berarti bensin memang masih full. Sambil berdoa perjalanan dilanjutkan ke Bandung dengan keyakinan Allah Pasti melindungi dari kejahatan mahluk apapun, Alhamdulillah setelah itu mobil tetap normal dan lancar walau berkali-kali melewati tanjakan dan turunan sampai tiba di Bandung dengan selamat. Gue sekarang sudah pindah ke Madiun – Jawa Timur dan tidak lagi menyusuri tol cipularang, mengingat kejadian aneh tersebut gue sekeluarga setiap berpergian kemanapun selalu berdoa dan berdzikir sepanjang perjalanan. So sobat-sobat berdoalah dimanapun berada memohon perlindungan Allah, karena hanya Allah Maha pelindung dari kejahatan mahluk apapun.
Petugas Tol Evakuasi Truk

0 comments:

Post a Comment